Siomay Jala – Jala

Dimsum Siomay Kepiting
June 19, 2019
Siomay 3 rasa ( udang, cumi2, ayam )
June 19, 2019

Halo pecinta siomay? sudah tau belum kenikmatan rasa dari siomay jala-jala? uhh..tiap gigitan pertama yakin deh kamu gak akan langsung berhenti. Bakal nambah lagi dan lagi. Biasanya tiap porsinya berisi 3-4 potong. Wah bisa ngira banget donk kalau kamu penikmatnya gak bakal cukup sama satu porsi.

Siomay jala-jala adalah panggilan nama yang unik buat cemilan dimsum ini sobat. Tetap aja seperti biasa siomay ini di olah dari bahan yang baik untuk tubuh. Seperti kepiting, udang, cumi, ikan, dan daging atau lainnya. Setiap nama yang berbeda memiliki khas tersendiri. Jadi jangan ngaku pecinta dimsum kalau kamu belum cobain semua menunya. Ups tapi kalau buat kamu yang gak suka sama bahan dasarnya atau kamu alergi jangan coba-coba ya sobat.

Rasa khas dari siomay ini asam dan segar. Dan banyak banget di jajakan di rumah makan, cafe, restoran atau toko dimsum. Terutama kamu  harus nikmati dari Medan dimsum. Tempat produksi aneka dimsum dan kuliner lainnya. Kamu juga bisa langsung kunjungi kita di https://dimsummedan.com/. Kami menerima pemesanan dari luar daerah maupun luar Negeri. Dan buat yang pemesanan banyak akan ada harga khusus tentunya. Apalagi buat pelanggan setia kami.

Perjalanan seorang pedagang tidak akan pernah putus. Karena banyak orang yang memilih untuk terjun kedunia perdagangan merasa kehidupannya lebih baik dari pada harus bekerja di perusahan besar atau dikantor orang lain. Memang jadi pedagang banyak juga hal-hal yang harus kita miliki seperti modal dan mental agar jualan kita bisa bertahan lama.

Keuntungan jadi seorang pedagang yaitu kita tidak di atur orang. Manajemen kita sendiri yang mengatur. Tentang kedisplinan maupun kerajinan. Biasanya seorang pedagang selalu dapat tersenyum karena tidak ada beban yang harus di pikirkannya. Walaupun sekecil apapun kita punya usaha tetap saja kita lah bosnya. Tetapi sebaliknya sebesar apapun pangakat kita jika masih punya orang tetap saja kita hanya seorang pekerja.

Selain itu, kita juga tau modal dan keuntungan yang akan kita capai. Jika kita ingin dapat penghasilan yang lebih besar. Dengan banyak berusaha dan berdoa. Selain itu kita juga harus jujur dalam menjajakan produk kita. Jadilah seorang pedagang yang jujur agar hasil yang kita dapat itu berkah. Berkah terkadang tak di hidung dari banyaknya jumlah. Tapi berkah banyak kita rasakan dengan adanya kesehatan, kekuatan dan rejeki selalu ada dari arah yang tak terkira.

Apalagi buat pedagang yang suka berbagi atau sedekah. Bukan kerena pamer, tetapi memahami bahwa setiap rejeki yang kita miliki ada milik orang lain yang harus kita sedekahkan. Bagaimana mungkin kita di katakan bersyukur tanpa mau sedikitpun berbagi? Berbagi tidaklah mengurangi hartamu. Dengan berbagi kita dapat membantu orang yang kekurangan. Bisa saja ada orang lain yang sangat membutuhkan bantuan.

Bukan hanya uang, kita juga bis berbagi makanan. Misalnya kita berjualan siomay. Kita sisihkan beberapa porsi dan memberinya kepada orang yang membutuhkan. Jadikanlah sedekah untuk motivasi agar kita tidak sombong dan kita bisa ingat bahwa ada orang lain yang kurang beruntung dari kita. Dengan begitu kita lebih banyak bersyukur. Jika kebaikan yang kamu bagikan tak terlihat. Ingatlah Allah Maha melihat. Jadikanlah rejeki yang kamu dapat menjadi lebih berkah.

Seperti halnya jualan siomay atau cemilan. Dengan kita menawarkan harga yang tidak terlalu tinggi dan juga membantu banyak orang. Hal ini sudah termasuk sedekah. Tetap berbagi misalnya dengan siomay jala-jala. Dapatkan senyuman hangat yang akan kamu rasakan.